Kakatawa.Com - Media hiburan, Tutorial dan cara-cara yang berguna Bagi Semua

Situs ini adalah tentang hiburan, Tutorial dan cara-cara yang berguna bagi anda

Minggu, 18 Juni 2017

Cara Mengikmati Hidup Sendiri - JOBLO BAHAGIA

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakathu.
Hai teman – teman semua, perkenalkan dulu dong nama sayang Nurzannah Batubara atau sering di panggil Zannah, nah kali ini saya ingin berbagi cerita nih buat teman – teman semua khususnya yang masih jomblo, temanya “cara untuk menikmati hidup agar menjadi jomblo yang bahagia “ gimana nih teman – teman semua dari temanya aja sepertinya udah menarik lah yah buat kita baca khususnya para jomblo. Jadi langsung aja yah ke pembahasan kita.



Mungkin masih banyak yah di antara kita saat ini yang gak punya pasangan atau sering di sebut JOMBLO mungkin karena memang memilih seperti itu atau emang belum ada yang cocok. Meskipun kamu seorang single atau jomblo, tapi kita pastinya tetap bahagia dong yah, biarkan yang lain berpasangan sementara kita bahagia dengan diri kita sendiri. Masih banyak kok yah hal yang bisa kita lakukan dan lebih bermanfaat dari pada punya pasangan. Menjadi seorang jomblo itu memiliki kelebihan tersendiri yang membuat kita malah lebih unggul dan bahagia. Menjadi seorang jomblo itu bukan berarti hidup kita terasa sepi dan kosong tetapi tetap terasa menyenangkan bila kita memanfaatkan banyak hal di waktu – waktu yang kita miliki. Meskipun sendiri kita tetap dapat menyinari seperti layaknya matahari lohh yahh..

Untuk kita para jomblo, pastinya dengan kejombloan kita, kita dapat dengan bebas memiliki banyak waktu buat berkarya. Nggak ada tuh yang akan membatasi gerak gerik kita. Nggak ada yang meminta setiap hari untuk di jemput atau minta bertemu gitu, dan nggak ada yang ngajak kita untuk bermain – main dan menghabiskan waktu kita dengan sia – sia. Dengan begitu pastinya ruang gerak kita akan terbuka dengan lebar kita bisa menghabiskan waktu yang kita punya untuk terus berkarya dan mengembangkan diri kita dong pastinya. Kita bisa memulainya dengan menekuni salah satu bidang perkerjaan kita untuk dapat mengisi waktu luang seperti menulis contohnya, atau bisa juga berkerja sampingan di salah satu perusahaan atau memulai bisnis sendiri. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mengusir rasa kekosongan kita. Hal itu tentunya lebih menyenangkan dan bermanfaat dari pada pacaran yah.. mungkin hati kita yah terasa kosong tapi bila kita terbiasa akan menjadi lebih mudah dan pastinya lebih menyenangkan.

Jomblo itu juga melatih kita untuk hidup mandiri serta tidak tergantung pada orang lain. Pastinya beberapa hal seperti pergi belanja, ke kampus, ke restoran sendirian sering dialami para jomblo, tapi jangan sedih dong karena itu akan melatih kita untuk terus mandiri dan nggak mudah bergantung sama orang lain pastinya. Kita akan lebih berani melangkah jika kita sendirian kita juga akan terus berjuang keras dengan motivasi diri kita sendiri dan nggak terpengaruh oleh orang lain, apa pun yang kita putuskan atas dasar pilihan kita bukan pilihan pacar atau lainnya. Jomblo membuat kita tertantang untuk selalu sigap dalam menjalani kehidupan sendiri karena manusia pasti adakalanya harus sendirian dan nggak selalu harus di ikuti pasangan terus.

Jomblo juga pasti akan membuat hidup kita lebih tenang dan damai nggak seperti orang pacaran yang sering kali mengalami pertengkaran atau yang lagi tren itu putus nyambung. So dengan jomblo hati kita pasti akan lebih tenang dan tersa damai, nggak ada yang marah – marah atau membuat kita galau, kita akan lebih merasa hidup kita indah, kita bisa memulai hari dengan bahagia tanpa adanya yang membuat hati kita galau. Suasana hati kita akan lebih terasa nyaman dan lebih terasa bebas karena kita bebas dan gak terkekang lagi. Bebas menjalani hidup sesuai pilihan hidup kita, nggak harus minta pendapat pacar atau orang lain yang kadang membuat kita merasa gak cocok dengan pilihannya.

Lihat juga: Mengedit Foto Dengan Paint

Jomblo itu juga bebas bergaul seluas – luasnya, jangan takut dan kwatir ya mblo akan kesepian. Jomblo itu malah memungkinkan kita untuk mempunyai banyak teman, selama kita jomblo nggak akan ada yang membatasi ruang gerak kita untuk membuka pergaulan kita seluas – luasnya. Nggak ada yang akan cemburui kita atau pun yang marah kalau kita berteman dengan banyak orang. Kita hidup pastinya gak cuma berdua aja lahh yahh, kita juga pasti memerlukan banyak teman. Jomblo itu mempermudah kita untuk membuka pergaulan baru yang gak seperti orang pacaran yang fokusnya sama satu orang aja (kalau fokus ke yang lain ntar pacarnya marah dong). Jomblo itu membuat kita memiliki banyak teman yang selalu ada untuk kita dan pastinya bahagia itu gak harus sama pacar dong yah, sama teman juga bisa bahagia malah bisa lebih bahagia lagi.

Jadi intinya jomblo itu banyak bahagianya dari pada galaunya, jomblo bisa membuat kita lebih berhemat juga. So buat teman – teman yang masih jomblo nggak usah kwatir yah kok sering di bully sama mereka – meraka yang mempunyai pasangan because kita itu jauh lebih bahagia di banding mereka yang pacaran.

Buat teman – teman silahkan di SHARE yah biar teman – teman kita yang lain juga bisa jadi jomblo bahagia.

contoh kalimat dalam bahasa mandailing dan artinya (Kamus Online mandailing) Tapsel

contoh kalimat dalam bahasa mandailing dan artinya (Kamus Online mandailing) Tapsel: Kapan kalian datang kerumah ? =  Andigan de hamu ro t...

Back To Top